Bicara Kependudukan, Mahasiswi STIEAD Juarai Lomba Pidato Se-Banten

Khoirotunnisa, mahasiswi STIE Ahmad Dahlan Jakarta jurusan akuntansi semester 6, berhasil menjadi juara satu Lomba Pidato dengan tema kependudukan yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten.

Ia memastikan diri sebagai juara setelah menang pada grand final yang berlangsung pada Rabu (4/4/2018) di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Kota Serang.

Selanjutnya, Ia akan mewakili Provinsi Banten untuk kejuaraan yang sama di tingkat nasional.

“Terima Kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya, khususnya bagi pimpinan kampus dan teman-teman seperjuangan di PIK-R STIEAD, yang selama ini memberikan banyak bekal kepada saya. Berkat do’a dan dukungan semuanya, saya bisa menjuarai kompetisi ini,” ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil Dede ini dengan penuh rasa haru.

Sementara itu, Sutia Budi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIEAD mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang ditoreh mahasiswinya.

“Sampai dengan saat ini, sudah banyak raihan juara yang di dapat mahasiswa kami. Alhamdulillah, kembali mahasiswa kami mampu menjadi juara, kali ini sebagai juara 1 lomba pidato kependudukan se-Banten. Saya sangat bangga atas pretasi yang didapat ini. Semoga tradisi juara ini terus berlanjut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa saat ini mahasiswanya juga telah lolos 10 besar Duta Genre Banten dan menjadi finalis setelah menyingkirkan ratusan pesertanya lainnya.

“Kami juga sedang mempersiapkan mahasiswi kami, Elsa Aida Sarah yang lolos sebagai finalis Duta Genre Banten. Kita sama-sama berdo’a, semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu keluar menjadi juara, Amin,” tutupnya. (Red)

Leave a Reply