Pascasarjana Launcing Program AWP ITB Ahmad Dahlan Jakarta

Program Pascasarjana ITB Ahmad Dahlan Jakarta (ITB-AD) adakan Launcing Program AWP Pascasarjana ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Senin (7/2). Dalam kegiatan ini hadir sebagai narasumber Bapak Indra Prakoso, SE., M.T., AWP., QWP., CFP selaku Konsultan Keuangan Syariah & Certified Financial Planner.

Menurut Dr. Eng. Saiful Anwar selaku Direktur Program Pascasarjana ITB-AD, di era yang tidak menentu saat ini apalagi ditambah kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, mewajibkan kita memiliki pondasi keuangan yang kuat dan membuat kita harus pintar merencanakan keuangan.

“Jika kita tidak mampu dalam membuat perencanaan keuangan dengan baik dan benar, Kita akan selalu terjebak dengan gaya hidup berlebihan dan tidak siap menghadapi risiko kehidupan yang ada,” ujarnya.

Dr. Eng. Saiful Anwar juga menyampaikan bahwa kondisi tersebut membuat semakin banyak orang yang sadar akan kebutuhan perencanan Keuangan.

“Maka tentu banyak dibutuhkan orang yang mempunyai keahlian khusus untuk mengatur keuangan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut kerjasama program pelatihan dan sertifikasi Associate Well Planner (AWP) untuk membantu mahasiswa atau dosen yang ingin mengambil profesi menjadi seorang perencana keuangan yang professional.

Leave a Reply