Ikatan Mahasiswa Teknologi Informasi ITB-AD Jakarta Selenggarakan Upgrading & Great Delibration ke-III

Upgrading & Great Deliberation merupakan salah satu agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Teknologi Informasi kampus ITB-AD, hal ini dikarenakan dalam kegiatan tersebut akan membahas persoalan pembahasan Laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebuah organisasi tentunya juga akan menentukan pemimpin baru untuk memimpin organisasi selanjutnya.

Pada tanggal 05 Agustus 2023. Ikatan Mahasiswa Teknologi Informasi ITB-AD Jakarta, mengadakan Upgrading & Great Deliberation ke III tahun kepengurusan 2022/2023 yang diikuti seluruh Mahasiswa Prodi Teknologi Informasi dan dihadiri oleh dosen program studi Teknologi Informasi serta Kepala Bagian Kemahasiswaan ITB AD.

Dalam kegiatan Upgrading & Great Deliberation tahun ini mengusung tema “Mengevaluasi dan Membangkitkan Integritas Regenerasi Menuju IMJ yang Unggul”. Juga menjadi momen penting untuk memilih pengurus baru yang akan memimpin IMTI ke depan. Setelah proses pemilihan yang demokratis, Subhan Hidayatullah Putra Abraham terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Teknologi Informasi [IMTI] periode 2023/2024. Dalam sambutanya, Subhan menyampaikan komitmennya untuk terus mengembangkan IMTI menjadi wadah inspiratif bagi mahasiswa Teknologi Informasi.

‘’Saya merasa terhormat atas Amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya dari . Kami berkomitmen untuk mengakselerasi pertumbuhan IMTI, mendorong inovasi, dan memperkuat hubungan dengan industri agar mahasiswa Teknologi Informasi ITB Ahmad Dahlan Jakarta siap menghadapi perubahan global. Ungkap Subhan

Leave a Reply