Penandatanganan MoU antara Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta dengan PT Nanotech Indonesia Global Tbk

Penandatanganan MoU antara PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta yang bertempat di Gedung Nanoplex, Serpong – Tangerang Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk., Bapak Suryandaru, M.T. bersama Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Dr. Mukhaer Pakkana, S.E., M.M.

Penandatanganan ini dihadiri oleh perwakilan dari PT Nanotech Indonesia Global Tbk., Prof. Nurul Taufiqu Rochman, Bpk. Arramel Ph.D., Bpk. Dr. Ansari Abu Saad, Bpk. Tri Budhi Suwarsono dan perwakilan dari Kampus ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Bpk. Sutia Budi, SE., M.M. (Wakil Rektor I Bidang Akademik), Bpk. Yayat Sujatna, S.E., M.M. (Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Sarana dan Prasarana), Dekan FEB & FTD, Kaprodi FEB & FTD, Bagian Kerjasama, Bagian Humas, dan Perwakilan Mahasiswa Prodi.

MoU tentang “Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia serta Dukungan Terhadap Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka” dilakukan sebagai bentuk peresmian kerjasama yang akan dilakukan bersama antara PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta.

Dengan ditandatangani MoU tersebut diharapkan antara PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta dapat berkolaborasi dan bersinergi sesuai dengan ruang lingkup yang telah disepakati dan dapat mewujudkan para Socio Technopreneur serta memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Leave a Reply

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hallo, sobat ITB Ahmad Dahlan! Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?