FEB ITB-AD Gelar Perjanjian Kerjasama (MoA) dengan FEB UM Jambi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITB Ahmad Dahlan Jakarta melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoA) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (FEB UM) Jambi. Penandatanganan ini dihadiri oleh Dekan FEB ITB AD Jakarta, Dr. Aminudin, S.E., M.M, M.Si, bersama perwakilan dari kedua institusi. 14/10/2023

Perjanjian Kerjasama (MoA) ini bertujuan untuk menggalang kerja sama dalam berbagai bidang akademik dan penelitian. Dalam kesepakatan tersebut, FEB UM Jambi dan FEB ITB AD Jakarta akan saling mendukung dalam pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan dunia industri dan masyarakat. Selain itu, mereka juga akan berkolaborasi dalam penelitian ilmiah, publikasi bersama, dan pertukaran staf dan mahasiswa.

Dekan FEB ITB AD Jakarta, Dr. Aminudin, menyambut baik kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa, “Kerjasama ini akan membuka peluang baru bagi kedua lembaga untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian. Saya yakin bahwa sinergi antara FEB UM Jambi dan FEB ITB AD Jakarta akan membawa manfaat besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat.”

Sementara itu, perwakilan dari FEB UM Jambi menyatakan harapannya bahwa kerjasama ini akan membantu mahasiswa dan staf mereka dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan mereka serta memperluas jaringan profesional mereka.

Perjanjian ini merupakan tonggak penting dalam mengukuhkan hubungan antar lembaga pendidikan tinggi yang akan memberikan manfaat berkelanjutan bagi kedua belah pihak dan berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Leave a Reply

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hallo, sobat ITB Ahmad Dahlan! Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?