ITB AD Jakarta; Berangkatkan 4 Mahasiswa KKN Internasional Ke Thailand

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta berangkatkan 4 (empat) mahasiswa dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Internasional tahun 2023 di Thailand. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman mereka dalam lingkungan internasional.

Keempat mahasiswa yang berpartisipasi dalam program ini diantaranya Muhammad Umar Damarjati (Prodi Manajemen) Banklongrua School, Dzikky Syafaa Mubarok (Prodi Manajemen) Banklongrua School, Cyntia Kustanti (Prodi Manajemen) Bankaofark School dan Aliyyah Sahirah (Prodi Akuntansi) Doctor Nueng Intercare Krabi School. Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai proyek sosial, pendidikan, dan lingkungan di Thailand selama periode KKN Internasional yang berlangsung selama satu bulan yang di damping oleh Wakil Rektor 1 Sutia Budi, SE. M.Si dan Wakil Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Ir. Irwansyah, M.Eng. Sc.

Program KKN Internasional merupakan salah satu upaya ITB Ahmad Dahlan Jakarta untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang tantangan global dan mendukung pertukaran budaya. Melalui pengalaman ini, para mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan pemahaman yang lebih mendalam tentang perbedaan budaya dan kerja sama internasional.

Selain memberangkatkan mahasiswa dalam program KKN Internasional, ITB Ahmad Dahlan Jakarta juga melakukan Penandatanganan Kerjasama (MoU) antara Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta dengan Association Education Cultural International (AECI) Ekkaphap Sasawit School Krabi Thailand Selatan di Kantor AECI, Krabi Thailand Selatan.

Leave a Reply

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hallo, sobat ITB Ahmad Dahlan! Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?