KUI ITB Ahmad Dahlan dengan TEC Indonesia – Yogyakarta Gelar Hybrid Seminar Scholarship and Internship in Taiwan 2024

Jakarta, 16 Mei 2024 – Kantor Urusan Internasional ITB Ahmad Dahlan Jakarta jalin kolaborasi dengan Taiwan Education Center (TEC) Indonesia – Kantor Wilayah Yogyakarta melaksanakan acara  Hybrid Seminar bertajuk “Study in Taiwan, Internship/magang and Obtain Scholarship” menjadi bukti nyata dari upaya bersama kedua lembaga ini untuk memberikan wawasan yang berharga kepada civitas ITB Ahmad Dahlan Jakarta terkait peluang pendidikan di Taiwan.

Acara tersebut digelar pada hari Kamis, 16 Mei 2024, dimulai pukul 13.30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Lokasi _offline_ acara adalah Ruang Sjahrir Nurut Lt. 2 ITB AD, sementara peserta juga bisa mengikuti acara melalui zoom meeting.

Peserta seminar berpeluang besar untuk memperoleh informasi mendalam seputar peluang beasiswa S2 & S3 di Taiwan, tips & trik dalam mengajukan beasiswa tersebut, serta gambaran tentang kehidupan sehari-hari di Taiwan.

Sebagai narasumber utama, Bapak Mohammad Bima Aoron Hafiz, Manager TEC Indonesia – Yogyakarta, memberikan wawasan yang kaya akan pengalaman dan pengetahuan terkait peluang studi dan magang di Taiwan.

Sambutan yang menginspirasi datang dari Bapak Dr. Eng. Saiful Anwar, SE, Ak, CA, M.Si., Wakil Rektor I ITB Ahmad Dahlan Jakarta, yang secara tegas menegaskan pentingnya kerjasama lintas batas dalam bidang pendidikan.

Acara tersebut dimoderatori oleh Ibu Henny Mulyati, SE, M.Com, Kepala KUI ITB Ahmad Dahlan Jakarta, yang memastikan jalannya diskusi berlangsung interaktif dan informatif.

Kolaborasi antara TEC Indonesia – Yogyakarta dan KUI ITB Ahmad Dahlan Jakarta ini diharapkan akan membuka mata masyarakat Indonesia akan potensi dan peluang pendidikan di Taiwan serta mendorong partisipasi yang lebih besar dalam pengembangan akademik dan profesional di tingkat internasional.

Leave a Reply

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hallo, sobat ITB Ahmad Dahlan! Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?