Tingkatkan Efisiensi Administrasi ITB AD Jakarta Meluncurkan Sistem TEKNOID Berbasis Website

Dalam upaya meningkatkan efisiensi, keamanan data, pengarsipan digital dan transparansi administrasi, ITB AD Jakarta secara resmi meluncurkan sistem surat menyurat berbasis website (Jumat, 21/06/2024).  Acara sosialisasi dan peluncuran ini diselenggarakan di Kampus ITB AD Ciputat dan dihadiri oleh segenap Pimpinan civitas akademika ITB AD, para dosen dan segenap Kepala bagian unit. Sistem TEKNOID ini merupakan program sistem yang diusung oleh Tim TeknoGenius dan diketuai oleh Dekan Fakultas Teknik Desain (FTD) ITB AD Ibu Ir. Elliya Sestri, M.Kom.

Peningkatan efisiensi administrasi pada sistem surat menyurat berbasis website ini merupakan bagian dari komitmen kampus untuk memanfaatkan teknologi digital dalam meningkatkan layanan administrasi,dan ini  merupakan bentuk sistem yang lebih modern dan tentunya terintegrasi. Sistem surat menyurat berbasis website ini tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur yang dirancang untuk mempermudah proses administrasi.

Acara peluncuran ini mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Banyak dosen dan staf administrasi yang menyambut baik inisiatif ini karena dinilai akan sangat membantu dalam mempercepat proses administrasi dan mengurangi penggunaan kertas / paperless. Dengan sistem baru berbasis website ini merupakan awal menuju digitalisasi penuh Kampus ITB AD Jakarta.

Leave a Reply

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hallo, sobat ITB Ahmad Dahlan! Apa yang bisa kami bantu untuk Anda?